Beranda » Berita & Artikel

DPRA Tetapkan 7 Komisioner KIP Aceh

24 April 2013

dewanBanda Aceh, 23/4/2013, Seuramoe Newsroom. Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menetapkan 7 komisioner Komisi Independent Pemilihan (KIP) Aceh periode 2013-2018 dalam rapat Paripurna Khusus di ruang sidang DPRA, Selasa, 23/4.
Ketujuh komisoner tersebut ditetapkan berdasarkan sesuai urutan rangking yang dikeluarkan oleh Komisi A setelah melakukan uji kelayakan dan kepatutan kepada 21 calon komisiner yang lulus dalam tahap seleksi umum.
Adapun ketujuh nama komisiner adalah, Roby Syahputra, Fauziah, Junaidi, Ridwan Hadi, Muhammad, Basri M. Sabi dan Hendra Fauzi.
Sedangkan cadangan diantaranya Agus Syahputra, Fuad Mardatillah, T. M. Iskandar Faisal, Khairul Hafni, Tarmizi dan Evi Natizen.
Sebelumnya juru bicara Komisi A DPRA Tgk. Adnan Beuransyah mengatakan seleksi calon anggota KIP Aceh 2013-2018 telah berlangsung sejak 2 bulan yang lalu, dilakukan oleh tim panitia seleksi yang terdiri dari unsur akademis, masyarakat dan LSM yang juga telah melalui proses seleksi untuk menjadi Tim penjaringan seleksi anggota KIP Aceh 2013-2018 yaitu, Nazaruddin, M. Nasir, Budi Azhari, Murtala Nurdin, Masri, Imran Hasan, Muchtar Hadi. (fj-am)

 
Dikembangkan dan dikelola Oleh Dishubkomintel Aceh